Masukkan topik FAQ atau Kata Kunci

Paling Sering Dicari

Net1 Indonesia adalah merk dagang sebuah perusahaan telekomunikasi d Indonesia yang merupakan lanjutan dari providber CDMA Ceria. Net1 Indonesia adalah satu-satunya pemain 4G LTE pada frekuensi 450 MHz yang sangat unik.

Untuk saat ini, layanan internet 4G LTE Net1 Indonesia sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok. Informasi lebih lanjut perihal jangkauan kami, dapat dilihat dengan klik di sini

Net1 Indonesia menyiapkan layanan data/internet dengan kecepatan 4G LTE. Kami menyediakan perangkat khusus yang kami jual bersamaan dengan sim card kami.

Net1 digunakan oleh siapa saja yang ingin menikmati internet 4G LTE, khususnya di lokasi yang sebelumnya belum pernah terjamah jaringan 4G LTE. Baik perorangan, keluarga, pengusaha kecil, maupun perusahaan besar.

Anda dapat membeli perangkat Net1 Indonesia sesuai dengan kebutuhan Anda di sini

Untuk berlangganan Net1, Anda dapat langsung datang ke SentraNet1 atau Net1 Spot/Booth terdekat atau mengisi formulir pemesanan di website. Anda juga dapat mengirimkan data via email ke cs@net1.co.id dan tim Sales kami akan membantu proses selanjutnya.

Beli pulsa Net1 dapat Anda dilakukan di MitraNet1, LoketNet1, Kantor Pos, Alfamart, Alfamidi, Circle K di seluruh Indonesia. Anda juga dapat melakukan pembelian pulsa di ATM Bank Sahabat Sampoerna dan aplikasi Sobatku (bisa didownload di Google Play Store)

Kami menyiapkan buku panduan pada tiap packaging perangkat Net1 Indonesia. Pastikan Anda mengikuti petunjuk pada buku panduan tersebut. Apabila Anda mendapati kesulitan, silahkan menghubungi Sales/Agen atau Sentra Net1 agar teknisi kami dapat membantu Anda.

Pastikan indikator bola dunia pada layar perangkat Anda berada dalam posisi menyala. Apabila indikator bola dunia dalam keadaan mati, maka kemungkinan sim card Indonesia Anda sedang dalam masa tenggang, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Net1 Indonesia di 0828-HALO-NET1 (0828-4256- 6381).

Pastikan kuota Anda dalam keadaan terisi dan cukup. Selanjutnya apabila Anda masih mendapatkan masalah, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Net1 Indonesia di 0828-HALO-NET1 (0828-4256- 6381).

Hilangnya signal pada perangkat Anda umumnya terjadi apabila lokasi Anda belum tercover oleh jaringan kami. Namun apabila hal ini terjadi secara tiba-tiba, silahkan hubungi layanan pelanggan kami, agar kami dapat membantu Anda lebiih lanjut.

Anda dapat mengetahui sisa kuota Anda pada portal Web Self Care di https://my.net1.co.id/ kemudian pilih menu Halaman Utama (Home), lalu klik Rincian Layanan (Service Details), dan klik View All Balance

Silahkan cek email yang kami kirimkan ke email Anda yang terdaftar saat melakukan aktivasi.

Anda dapat melakukan pembayaran tagihan Net1 melalui Virtual Account (VA) BCA, BRI, BNI, dan Bank Mandiri. Pembayaran tagihan juga dapat Anda lakukan melalui ATM Bank Sahabat Sampoerna, Sobatku, serta di LoketNet1 dan Kantor Pos di seluruh Indonesia. Cek langkah-langkah pembayarannya, di sini

Sementara ini, kami belum menyediakan layanan ini.

Periksa tombol reset pada perangkat Net1 Indonesia, dengan menggunakan jarum tekan tombol reset selama 10 detik. Pengaturan perangkat akan kembali ke pengaturan pabrik.

Pastikan bahwa sim card yang digunakan adalah sim card Net1 Indonesia, bersihkan permukaan penampang tembaga sim card dari kotoran dengan menggunakan lap kering dan pastikan Anda memasukkan sim card sesuai dengan petunjuk yang ada pada buku panduan.